Tips untuk Potret Diri (Selfi) yang Luar Biasa

Selfies bukanlah hal yang sama dengan potret diri. Self-Portraiture adalah bentuk seni. Selfies cepat terkunci. Selfies lebih mudah dicapai sementara potret diri mengambil perencanaan dan penglihatan.
Hasil gambar untuk Tips untuk Potret Diri (Selfie) yang Luar Biasa
Untungnya untuk Anda semua saya tidak melakukan banyak baik jika sama sekali. Saya bertanya kepada teman fotografer mobile saya yang lama, Kristie Michelle, untuk memberi Anda semua beberapa panduan tentang bagaimana dia telah menguasai genre ini. Senjata pilihannya adalah iPhone 4, iPhone 6, dan yang terbaru adalah iPhone 6S. Dia menggunakan tripod Joby, dan dia pergi untuk mengedit aplikasi adalah Mextures, Snapseed, VSCO, PaintFX, RNI Films, Tadaa, dan Handy Photo.
baca juga : tips praktis pengambilan gambar / fotografi

Pada tahun 2015, dia adalah artis utama selama pameran Mobile Photo Now di Columbus, Ohio. Simak tipnya dan yang lebih penting lihat karyanya di platform sosialnya; Instagram / Flickr / Facebook.

PENERANGAN
Pencahayaan adalah temanmu. Pencahayaan alami adalah teman terbaik Anda, dan Anda menyukainya dengan sepenuh hati. Dengan pencahayaan yang tepat, apakah itu indoor / outdoor, natural / studio, bisa membuat atau menghancurkan foto. Ini menciptakan kedalaman gambar Anda, membuat untuk bermain bayangan yang hebat, dan bisa mengubah keseluruhan tembakan.

Waktu terbaik, memanfaatkan cahaya alami adalah di pagi hari, atau sore hari menjelang matahari terbenam. Lebih dikenal sebagai "Golden Hours". Anda tidak ingin sinar matahari yang keras pada siang hari yang tinggi. Pendekatan yang lebih lembut dan lembut adalah yang terbaik untuk potret diri. Tentu saja, dengan pencahayaan studio, kapan pun adalah saat yang tepat.

Inilah tip tambahan: penggunaan tirai tipis, di atas jendela, berfungsi sebagai diffuser untuk cahaya alami dan akan melunakkannya.

KOMPOSISI

Komposisi adalah kunci! Anda selalu bisa menggunakan "Rule of Thirds", tapi juga menyenangkan untuk berpikir di luar kotak. Selalu waspada dengan apa yang ada di sekitar Anda, nongkrong di latar belakang, dll. Anda selalu bisa menggunakan benda untuk keuntungan Anda, asalkan sesuai dengan apa yang ingin Anda capai dengan gambar Anda. Terkadang tanaman atau lampu itu akan terlihat bagus di latar belakang, dan terkadang bisa membuat penonton bingung. "Apakah seharusnya di sana? Apakah mereka menyadarinya sudah kembali ke sana?" Jika Anda akan menggunakan alat peraga, mintalah mereka ditempatkan secara strategis. Rencanakan komposisi Anda.

EMOSI

Bagi saya, ini sama pentingnya dengan pencahayaan. Potret diri Anda harus selalu menyampaikan beberapa jenis emosi, baik itu bahagia, sedih, marah, gembira, misterius, serius, licik, muram, konyol .... Anda mengerti maksud saya! Ceritakan sebuah cerita tanpa harus mengucapkan sepatah kata pun. Sebagian besar potret diri saya bersifat serius / suram, Anda hampir tidak pernah melihat saya tersenyum. Ini tidak berarti saya bukan orang yang bahagia. Ini adalah seni. Saya merasa dengan jenis potret ini, Anda mendapatkan reaksi terbaik dari orang-orang, ini menceritakan kisah terbaik. Saya biasanya akan menemani gambar saya dengan lirik lagu atau kutipan yang saya temukan. Saya akan membaca atau mendengar sesuatu yang saya sukai, dan kemudian membuat gambar untuk mengikutinya, atau saya akan melakukan pemotretan, dan kemudian memulai tugas yang terkadang menakutkan untuk mencari lirik atau kutipan yang tepat untuk dijadikan gambar, berdasarkan bagaimana Saya melihatnya Terkadang saya membutuhkan waktu lebih lama untuk menemukan kecocokan, daripada melakukan potret! Ini bukan hanya selfies.

TANDA TANGAN ANDA (apa yang membuat Anda menonjol, apa yang Anda ketahui)

Temukan niche Anda Sesuatu yang akan membuat Anda terpisah dari orang lain. Anda bukan satu-satunya yang mengambil potret diri sendiri, jadi beri kesan! Bagiku, itu dua hal: Pertama, jadilah potret muramku yang murung. Saya merasa bahwa potret jenis ini paling berpengaruh. Mereka menyampaikan kedalaman dan emosi, yang selalu saya coba dapatkan dengan potret saya. Mereka mengungkapkan begitu banyak, dan saya ingin membuat pemirsa merasakan sesuatu saat mereka melihat potret saya. Kedua adalah sesuatu yang lebih pada sisi menyenangkan potret diri ... seri kaki hitam dan putihku. Beberapa tahun yang lalu, saya telah memasang suntikan kaki saya, diedit dalam warna hitam dan putih. Seorang teman saya menyarankan, atau menantang saya sungguh, untuk memulai sebuah seri di Instagram. Saya tidak merencanakannya menjadi "hal" saya tapi memang begitu. Selama bertahun-tahun, saya memiliki pengikut saya mengatakan bahwa mereka dapat mengenali kaki saya bahkan sebelum mereka melihat nama saya. Sekarang itu tanda tangan! Jika Anda ingin melihat-lihat apa yang saya pikir adalah rangkaian unik, Anda dapat melihat hashtag saya di IG. #hoodkitty_bwlegs_series Ada hampir 180 gambar dalam seri ini.

NIKMATI ITU / MEMILIKI MAKNA / BUKA ART ANDA

Selamat bersenang-senang! Nikmati apa yang Anda lakukan! Seperti yang saya katakan di tip # 4, selalu bagus untuk memiliki "benda" Anda, tapi saya pikir memperluas kesenian dan mendorong batas Anda adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap seniman. Bereksperimenlah dengan berbagai jenis pengeditan (ada banyak sekali aplikasi di luar sana!),

Komentar